SOSIALISASI TUGAS AKHIR DAN MBKM

SOSIALISASI TUGAS AKHIR DAN PROGRAM MBKM

Program Studi Pariwisata UPN Veteran Jawa Timur pada Kamis 22 Agustus 2024 melaksanakan sosialisasi Pelaksanaan Tugas Akhir dan Program MBKM kepada mahasiswa angkatan 2021. Kegiatan sosialisasi ini merupakan bagian dari Manajemen Pendidikan yang dilaksanakan oleh Tim Gugus Penjamin Mutu Program Studi (GPMP) dan Tim MBKM Program Studi Pariwisata. Kegiatan sosialisasi diadakan melalui platform zoom meeting. Tujuan dilaksanakannya sosialisasi ini adalah untuk memberikan pengarahan awal kepada mahasiswa angkatan 2021 mengenai persyaratan pelaksanaan skripsi. Diharapkan dengan adanya sosialisasi skripsi ini dapat mempercepat proses kelulusan mahasiswa Program Studi Pariwisata khususnya angkatan 2021.

Selain sosialisasi mengenai pelaksanaan skripsi. Pada waktu bersamaan juga dilaksanakan sosialisasi program MBKM Skema Kewirausahaan. Program ini dilaksanakan sebagai bentuk implementasi program MBKM di tingkat Program Studi sekaligus mempersiapkan lulusan Program Studi Pariwisata dalam bidang Kewirausahaan yang merupakan salah satu Profil Lulusan Program Studi Pariwiasta UPN Vetetan Jawa Timur. Melalui program MBKM Kewairausahaan ini, mahasiswa akan mendapatkan pendanaan yang dapat digunakan sebagai modal awal mengembangkan usahanya. 

Untuk informasi lengkap terkait dengan Skripsi dapat diakses melalui link berikut: https://pariwisata.upnjatim.ac.id/panduan-skripsi-program-studi-pariwisata/. 

Sementara untuk informasi program MBKM dapat diakses melalui link berikut: https://pariwisata.upnjatim.ac.id/home-2/program-mbkm/