Promosi Produk UMKM Melalui Digital – Bootcamp Wirausaha

Jurusan Program Studi S1 Pariwisata Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur dengan bangga mempersembahkan Bootcamp Wirausaha pertama dengan tema Promosi Produk UMKM Melalui Digital.

Kegiatan Bootcamp ini menjadi agenda kegiatan rutin Program Studi S1 Pariwisata. Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap pertengahan semester dan menghadirkan narasumber baik dari pelaku UMKM maupun Praktisi bidang pemasaran. Kegiatan ini juga dapat menjadi salah satu kegiatan kolaborasi antara Program Studi S1 Pariwisata FISIP Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jawa Timur dengan institusi lainnya.

Bootcamp dilaksanakan untuk meningkatkan wawasan mengenai kewiraushaan membangun usaha dengan memanfaatkan sosial media sebagai promosi produk. Sehingga setelah pelaksanaan Bootcamp, mahasiswa mampu membangun dan menerapkan promosi yang sesuai dengan keunggulan produk usahanya.

Acara Bootcamp dengan tema Promosi Produk UMKM Melalui Digital akan dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 19 Juni 2021. Acara dimulai Pukul, 09.00 – 12.00 WIB.

Flayer Boothacamp

Link pendaftaran:
bit.ly/BootCampPar

Pendaftaran dibuka sampai tanggal 18 Juni 2021. Jika ada kendala atau ada pertanyaan terkait Boothcamp silahkan hubungi Diaz : (0811 4826 887)

Yang pasti acara ini Gratis!
Free e-certificate
Ada giveaway-nya juga Loh!

Event Rundown

Jangan lewatkan ya.

Salam Wirausahawan muda